Jumat, 29 Agustus 2008

Mantan - mantan Gue

Yang pertama namanya Vina, dia mati bunuh diri gara- gara gue putusin....


















Yang kedua namanya Ana, putus gara- gara gue ketahuan selingkuh ama adiknya.


















Yang ketiga mantan gue yang paling montok namanya Mery, gue tinggalin gitu aja gara- gara orangnya terlalu perfectsionis....
jujur gue masih sayang ma dia, cuman..... EGP

















Yang ke empat namanya Susi, tetangga gue plus mantan gue yang paling manja....
Saking manjanya gue jadi pengen muntah. Akhirna gue putusin juga.


















Yang kelima mantan gue yang menurut gue paling cantik namanya Wati, tapi lama kelamaan gue bosen juga akhirna gue kabur dan ganti nomor hp.... takut kelacak.
















Itu sebagian mantan- mantan gue yang bisa gue share disini.
hehehehe....

Intinya: jangan mimpi cari cewek yang sempurna, karna kesempurnaan tidak pernah ada di dunia ini....
Tapi carilah cewek yang bener2 engkau cintai, sebab cinta bisa ngerubah segalanya
termasuk membuat seseorang nampak sempurna dimata kita.

Tidak ada komentar: