Kamis, 28 Agustus 2008

Beri Aku Arti

PadI.... bicara soal PadI semua orang tau dan semua orang butuh karna emang PadI adalah makanan pokok bagi sebagian besar penduduk planet bumi ini.
Tapi bukan PadI makanan pokok bagi kebanyakan rakyat Indonesia termasuk gw, yang hendak gw bicarakan.
Tapi PadI band, sebuah band yang diusung oleh anak2 jebolan Unair Surabaya yang beranggotakan Fadly, Piyu, Ari, Rindra dan Yoyok.
Yang sejak gw masih duduk dibangku smp gw idolain ampe sekarang.
Sebuah band yang sudah memberikan warna baru bagi blantika musik tanah air.
Dan semua orang juga pasti tau tentang filosof PadI, bahwa semakin berisi semakin menunduk.... dan faham itulah yang dianut oleh Fadly cs dalam mengapreasikan musik yang mereka usung disetiap live perform mereka.
Mungkin cukup bahasan gw, karna gw yakin semua pecinta musik indonesia pasti udah pada tau, karna PadI merupakan salah satu band papan atas dalam negeri.
Bicara soal lagu2 PadI, ada satu lagu yang memberi kesan mendalam bagi gw, Beri Aku Arti.
Ya lagu yang ada dalam album pertama PadI bertajuk Lain Dunia, menurut gw itu lagu terbaik dan terindah yang pernah gw denger.... bahkan diantara lagu2 PadI yang lainnya.
Walaupun lagu2 PadI jelas diatas rata2 band indo yang lain.


Beri Aku Arti

Menjumpai hari, suasana sepi
Menikmati nafas, alam tak berasa
Beragam warna terbayang sekilas
Menyingkirkan luka tanpa diminta

Pernahkah kusadar, tanpa itu semua
Dalam terang surya selalu terjaga
Memahami makna arti kenyataan
Keremangan senja selipkan hampa

Reff.

Di mana kawanku...ingin kumenyapa
Beri aku ruang...tempatkan diriku
Di mana kawanku...semakin menjauh
Beri aku arti...tak ingin berbeda

Memalingkan wajah, acuhkan muka
Menyamakan arti, bukan suara hati
Ingin berbicara, hasrat pengungkapan
Masih pantaskah aku...di sampingmu

Tidak ada komentar: