Sabtu, 20 September 2008

Semalam Bersama OsNet Comunity

Ok sob, tanpa basa- basi yee....

Kegiatan : Ngabisin waktu, biasa anak- anak kurang kerjaan hhe....
Waktu : Sabtu- Minggu (13- 14 Sept 2008)
TKP : Rawamangun- Monas- Bogor- Puncak Cisarua- Rawamangun lagi
Pelaku : 12 ekor, karna kebetulan kesemuanya berkelamin laki- laki jadi punya ekor
(BardRock, tole, kanNa, abang, ianDust, Ojie, jaMbronK, risKa, imaN, obeT, Ipan, cukimay)

Kejadian dimulai dari Rawamangun kira2 jam 22.00, awalna kita berangkat cuman 10 ekor dan bla bla bla..... akhirna kita nyampe juga di Monas dan.....


Baru nyampe monas... ian, gue n kanNa


Semula kita 10 ekor karna gue yg moto jadi nampak digambar cuman 9 ekor

Di Monas seperti biasanya ga kita sia- siain buat maen futsal sekedar menyalurkan hoby n cari keringatlah... dan tumben ga kaya biasana 2 kali maen futsal kita menang mulu hhe....
dan datanglah 2 ekor lainnya jambroNk dan ojie (abis ngopek maklum kan malem minggu....)


Salah satu pemain andalan buat bikin keonaran hhe....


Ternyata bisa cape juga ya, kirain kaga punya puser....


Dasar OsNet Comunity yang orang2na narsis semua, piss kata ojie

Karna capek akhirna kira- kira jam 01:30 kita cabz dari Monas seperti nampak pada gambar dibawah ney.....


Liat tuh dibelakang, rapi kan???


mau cabz, narsis dulu....


so sweat.....


beraneka ragam, tapi kami tetap anak Indonesia


OTW

Ga afdol rasanya kalo ga gue posting serunya perjalanan kita....


Narsis di Lampu Merah


Close up muka gue dunk....

Bebas tapi sopan, itulah kata- kata yang slalu kita pegang sebagai motto kita.
Walaupun begadang tapi kewajiban puasa tetep jalan, dan sekitar jam 03:00 kita saur ney....


Nunggu pesanan


Saatnya kita saur....


Menu saurku....

Dan perjalanan dilanjutkan lagi, dalam perjalanan banyak kejadian seru termasuk saat pada waktu bersamaan anak- anak pada kebelet pipis akhirna pipis bersamapun taak terhindarkan,
Ada yang pipis di pinggir jalan dan orang- orang yang masih punya kemaluan (termasuk gue) milih pipis di SPBU yang ada toiletna.... hhhe.... oh ya lupa ada satu motor yang sempet mogok juga.... motor yang gue naikin lagi....


Dilarang kencing kecuali anjing, eh kucing (garong) maksudnya....


SPBU tempat gue pipis.....


Langit yang bersahabat....


Motor yang sempet ngadat

Alhamdulillah setelah mengalami beberapa kejadian di jalanan, akhirna kita sampe juga di puncak... karna blon solat kita mampir dulu di Masjid Atta' awun yang ada di Cisarua sono....


Masjid Atta' awun


Dingin bo....


Obet paling keren....


Pemandangan Puncak Cisarua


Dimana saja, kapan saja dan bagaimana saja keadaannya... Poker tetap pilihan utama


Lain Dunia


Abis tu kita langsung cabz ke Rawamangun, ngantuk banget.....
Dalam perjalanan pulang banyak yang ketiduran di motor, termasuk gue... dan apes nya ada tiga motor yang kena tilang ada yang salah jalur, ada yang lain- lain lah.... sayangna polisi yang nilang ga sempet gue ambil gambarna....
Intinya akhirna kita ber 12 ekor ini selamat sampei rumah.... Alhamdulillah.

NB : Sobat, mengenalmu adalah hal terindah yang pernah aku alami....

Tidak ada komentar: